iklan google

Tuesday 26 April 2016

CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE
link : CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

Baca juga


CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

Cara Agar Website Tampil di Halaman Pertama Google

CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE( PAGE ONE)
Setelah anda mengetahui cara untuk membuat blog serta mempercantik tampilan blog yang anda miliki. Hal yang selanjutnya tentu saja anda harus belajar mengenai bagaimana cara agar website tampil di halaman pertama Google. Hal ini bisa dikatakan sebagai hal yang teramat penting karena trafik tertinggi dari suatu blog tentunya didapatkan karena posisinya bisa menduduki halaman pertama yang ada di Google.
Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan agar blog yang kita miliki ini bisa menjadi juara yaitu tema dan domainnya, template, artikel dan juga linknya. Semuanya ini memang membutuhkan penanganan yang berbeda antara satu dengan lainnya. Penanganannyapun juga perlu dilakukan secara maksimal agar hasilnya bisa maksimal. Dan hal itu dimulai saat pertama kalinya anda membangun situs yang akan dikembangkan.
Inilah berbagai cara agar website tampil di halaman pertama Google, yaitu:

  1.      Cara agar website tampil di halaman pertama Google tentunya bisa anda lakukan dengan meletakkan kata kuncinya pada title tag yang berada di awal suku kata.
  2.      Pernahkah anda berfikir untuk membuat artikel yang panjang. Mungkin banyak para blogger yang tidak menyukainya karena melelahkan sekali jika membuat artikel yang panjang. Namun, anda perlu tahu bahwa dengan artikel yang panjang terdiri dari 1500 kata atau bahkan lebih dapat membuat artikel anda mudah ditemukan oleh mesin pencari.
  3.      Perhatikan pula kecepatan loading halaman website anda. Cara agar website tampil di halaman pertama Google juga bisa dengan mempercepat loading halaman dari website anda. Jadi, jangan hanya terpacu pada tampilan blog yang menarik tetapi perhatikan juga kecepatan loading halamannya. Semakin cepat loading halamannya, semakin ada kesempatan yang baik untuk berada di halaman pertama Google.
  4.      Peletakan kata kunci juga perlu anda perhatikan. Hal ini dikarenakan Google tetap menggunakan kepadatan kata kunci anda untuk dapat mengukur tingkat relevansi artikel dengan kata kunci yang dicari.
  5.      Cara agar website tampil di halaman pertama Google tentu saja dengan backlink yang berkualitas. Dengan adanya backlink yang berkualitas ini tentunya mampu meningkatkan pagerank. Semakin tinggi pageranknya maka akan semakin baik untuk artikel mendapatkan halaman awal di Google.
  6.      Desain blog yang responsive. Biasanya desain blog yang responsive ini bisa diakses anda akses dengan mudah melalui media portable seperti halnya HP atau bahkan semacamnya ketika diakses melalui PC.
  7.      Cara agar website tampil di halaman pertama Google tentu saja bisa anda lakukan dengan menghindari adanya duplikat konten. Duplikat konten ini biasanya alamat url nya berbeda namun merujuk pada hal yang sama.

CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE( PAGE ONE)


Itulah tadi berbagai cara yang bisa anda tempuh agar website anda bisa tampil di halaman pertama Google. Buatlah website anda menduduki page rank tertinggi agar bisa berada di halaman pertama Google. dengan cara seprti itulah para visitor blog akan berbondong-bondong mengunjungi blog sobat
baca:cara meningkatkan traffic pengunjung blog/website


Itu tadi adalah CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

baik Sekianlah artikel CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/cara-agar-website-tampil-di-halaman-pertama-google.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...