iklan google

Thursday 21 April 2016

CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE)

CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE) - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE)
link : CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE)

Baca juga


CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE)



CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE)


              
CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE)
Google Adsense Indonesia adalah satu program Pay Per Click (PPC) yang paling banyak disukai oleh publisher yang ada di Indonesia untuk menghasilkan uang atau memonitize situs. Sejak 2012 saat Google Adsense support situs berbahasa Indonesia banyak blogger-blogger berbondong -bondong mendaftarkan situs website mereka. Namun, sangat disayangkan dalam proses pendaftaran sangatlah sulit diterima oleh Google Adsense.
               Dalam kriteria pendaftaran Google Adsense website/blog haruslah berkualitas serta memenuhi peraturan (TOS) Google Adsense. Dengan begitu banyak blogger yang berpenghasilan melimpah dari memonestize blog mereka, maka banyak juga yang mendaftar. Berikut cara daftar Google Adsense Indonesia agar cepat diterima:

1.     Membuat konten unik dan menarik dalam situs
Dalam sebuah aturan Google Adsense Indonesia salah satunya keaslian dalam sebuah ide ataupun konten dalam website anda adalah nilai yang terpenting bagi pendaftaran agar cepat diterima. Dengan membuat konten yang menarik dan unik adalah salah satu cara cepat diterimanya situs anda.

2.     Perhatikan usia situs anda yang ingin didaftarkan
Dalam hal ini usia/umur situs anda menjadi bahan pertimbangan Google Adsense Indonesia. Mereka memperhatikan usia website, page view, jumlah pengunjung dan jumlah konten yang ada di situs anda. Maka jangan terburu-buru untuk mendaftarkan situs anda.

3.     Perhatikan berapa jumlah konten di blog anda
Jumlah konten adalah hal yang menjadi faktor utama untuk situs anda dalam seleksi oleh Google Adsense.  Buat minimal 60 konten artikel dalam situs anda sebelum mendaftar pada Google Adsense Indonesia. Inilah salah satu cara daftar Google Adsense Indonesia agar cepat diterima yang amat penting.

4.     Gunakan blogger.com maupun youtube.com
Hal yang sangat penting untuk cepat diterima oleh Google Adsense adalah jika anda menggunakan domain atau hosting gratis lebih baik menggunakan produk domain atau hosting gratis dari blogger.com atau youtube.com. Hal ini memudahkan proses pendaftaran Google Adsense. Jika anda memiliki domain dan hosting sendiri akan menambah kesempatan yang lebih besar untuk cepat diterimanya website anda.

5.     Supporting information atau informasi pendukung
Dengan adanya supporting information pada situs anda semisalnya informasi diri anda, Privacy Policy, kontak dan TOS. Dengan adanya itu akan membuat pihak Google Adsense semakin yakin pada keaslian situs anda. Hal ini sudah menjadi ketetapan para pendaftar Google Adsense Indonesia, maka anda harus jeli dan lebih teliti lagi.

CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE)

               Dengan beberapa cara daftar Google Adsense Indonesia agar cepat diterima tadi semoga anda yang ingin segera terdaftar maka jangan berhenti untuk terus berkreasi menciptakan situs-situs yang menghasilkan uang. Lakukan dulu dan cermati cara-cara diatas agar anda semakin dekat dengan kesuksesan di bidang blogger dan dunia maya. Semoga cara-cara diatas dapat membantu anda mencapai apa yang diinginkan.



Itu tadi adalah CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE)

baik Sekianlah artikel CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE INDONESIA AGAR CEPAT DI TERIMA(FULL APPROVE) dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/cara-daftar-google-adsense-indonesia-agar-cepat-di-terima-full-approve.html

2 comments:

  1. Is the domain still using blogspot acceptable

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas penjelasannya, tapi saya kurang jelas cara daftar ke adsennya, yang ada itu menurut saya itu hanya merupakan persaratannya saja

    ReplyDelete

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...