iklan google

Tuesday 26 April 2016

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH
link : CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH

Baca juga


CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID
assalamualaikum wr.wb.....
jumpa lagi bersama saya masih dalam topik seputar android.dan pada postingan kali ini saya selaku penulis akan memberikan tips/ trik bagaimana caranya membuat email dari google lewat hp android, yakni gmail.
yang mana gmail ini adalah email milik dari mbah terbesar yang tersebar di dunia internet yakni google,

yang di rekomendasikan untuk smartphone berbasis android.
baiklah tanpa panjang lebar lagi saya akan menjelaskan tahap demi tahap bagaimana caranya membuat email dari dari google lewat hp android,yakni gmail.....lets go....

untuk tahap yang pertama silahkan sobat buka menu hp sobat.kemudian pilih pengaturan/setting yang mirip seperti roda bergigi.

1. lihat gambar dibawah berikut ini:


CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID






2. maka akan tampil seperti gambar di bawah ini :

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID













3. kemudian sobat pilih tambah akun,maka selanjutnya akan tampil seperti gambar di bawah ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID


4. kemudian sobat bisa pilih google .maka selanjutnya akan tampil seperti  gambar di bawah ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID













5. kemudian pilih baru/new.maka akan tampil seperti gambar di bawah ini:


CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID














6. silahkan isikan nama pertama dan nama belakang sobat karena nama ini nantinya akan menjadi nama akun/user email tersebut,kalau sudah,kemudian klik segi tiga sebelah kanan maka akan tampil seperti gambar di bawah berikut ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID












7. silahkan isikan alamat email sesuai keinginan sobat.boleh juga di isi sesuai gambar no.5.nama depan dan nama belakang..atau boleh dengan yang lainnya seusai selera sobat,karena nantinya nama pada email ini yang akan menjadi kunci untuk masuk atau mendaftar ke manapun sobat inginkan.tapi saya saran kan mendingan pake yang sama seperti gambar no.5,karena nantinya akan mudah di ingat.setelah selesai mengisikan nama email,silahkan klik segi tiga sebelah kanan.
kalau kebetulan nama tersebut belum pernah terdaftar maka akan tampil selanjutnya seperti gambar di bawah berikut ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID














8. silahkan sobat isikan sandi untuk email sobat,kemudian ketik ulang sandinya,dan langkah selanjutnya klik segi tiga sebelah kanan,maka akan tampil seperti gambar di bawah berikut ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID














9. langkah selanjutnya silahkan sobat pilih siapkan opsi pemulihan,agar suatu saat nanti jikalau email kita tidak bisa di akses maka akan ada bantuan untuk memulihkannya,maka tampilannya seperti gambar di bawah berikut ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID














10. selanjutnya isikan nomor telepon sobat.dan email cadangan,untuk email cadangan sobat bisa minta kepada saudara atau teman yang memiliki email yang aktif.untuk indonesia biarkan saja karena kita memang warga negara indonesia,kecuali kita bukan kewarga negaraan dari indonesia,silahkan sobat ubah,langkah selanjutnya klik segi tiga  sebelah kanan,ikuti petunjuk.maka tampilan selanjutnya akan nampak seperti gambar di bawah berikut ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID














11. langkah selanjutnya klik saya setuju,maka tampilan selanjutnya seperti contoh gambar dibawah berikut ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID














12. kemudian ketikkan tulisan seperti yang terdapat di contoh gambar di atas,teliti baik-baik apakah sudah benar,jika salah maka sobat akan di minta mengetikkan ulang dengan tampilan tulisan yang berbeda.jika di rasa sudah benar.klik segi tiga sebelah kanan,maka google akan memproses sampai dengan selesai,lihat tampilan selanjutnya seperti gambar di bawah berikut ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID













13. dan jika memang sudah selesai prosesnya maka tampilan berikutnya seperti gambar di bawah berikut ini:

CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID














14. silahkan klik segitiga tersebut maka akan tampil seperti gambar no.2. itu menandakan bahwa proses pembuatan email dari google telah selesai.selamat mencoba,bagi sobat yang kurang puas atau pun kurang paham silahkan berikan pertanyaan,kritik dan saran sobat di kotak comment karena itu akan sangat membantu saya untuk lebih memaksimalkan dalam membuat postinga di blog..
maklum saya juga masih belajar,,tapi berkeinginan untuk memberikan tips/trik trsbut di atas.

wabillahi taufiq wal hidayah,wassalamualaikum.wr.wb





Itu tadi adalah CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH

baik Sekianlah artikel CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA DAFTAR AKUN GMAIL DARI HP ANDROID DENGAN SANGAT MUDAH dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/cara-daftar-akun-gmail-dari-hp-android-dengan-sangat-mudah.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...