iklan google

Tuesday 26 April 2016

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT
link : CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT

Baca juga


CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog/Website Dengan Cepat

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT

Bagi anda para pebisnis atau bahkan seorang blogger, yang namanya traffic tentunya hal yang begitu penting. Hal ini dikarenakan semua blogger ingin agar website nya ini bisa terkenal dan bisa dijadikan sebagai sebuah bisnis yang sangat menguntungkan. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita tempuh dalam hal meningkatkan traffic pengunjung blog/website dengan cepat.
Berbagai cara inipun bisa kita lakukan secara gratis tanpa harus berbayar. Namun, ada juga sumber traffic yang membutuhkan modal. Meskipun banyak cara yang bisa anda lakukan, namun bukan berarti semua cara ini cocok dengan jenis blog ataupun website yang anda miliki.
Sebagai blogger pemula tentunya anda ingin traffic blog anda memiliki banyak pengunjung. Terlebih lagi bagi anda yang sedang menjalankan bisnis.
Masalah traffic ini merupakan masalah yang teramat penting. Inilah berbagai cara yang bisa anda lakukan dalam hal meningkatkan traffic pengunjung blog/website dengan cepat. Caranya yaitu:
1.      Blog walking
Anda bisa melakukan cara blog walking. Yang dimaksud dengan blog walking disini adalah kegiatan anda mengunjungi blog orang lain yang masih berhubungan dengan blog anda. Kemudian anda bisa meninggalkan komentar anda pada blog tersebut. Dengan begitu tentunya ada kemungkinan besar bahwa pengunjung lain yang ada pada blog tersebut juga akan mengunjungi situs yang anda miliki.

2.     Media jejaring sosial
Cara meningkatkan traffic pengunjung blog/website juga bisa anda lakukan melalui situs social media. Saat ini pengguna social media memang semakin meningkat saja.

3.     Forum
Anda juga bisa meningkatkan traffic pengunjung blog/website anda melalui situs forum. Biasanya para marketer sering memanfaatkan situs forum diskusi sebagai media untuk mendapatkan traffic menuju blog anda.

4.     Social bookmarking
Cara meningkatkan traffic pengunjung blog/website juga bisa anda lakukan melalui situs
social bookmarking. Kemungkinan mendapatkan traffic dari situs ini tentunya harus anda
manfaatkan dengan baik.

5.     Guest posting di blog lain
Andapun juga bisa melakukan guest posting di blog lain. Saat ini ada banyak sekali blog yang memberikan kesempatan kepada orang lain untuk mengirimkan artikel memasang link di blog mereka.

6.     Iklan
Selain itu, anda juga bisa meningkatkan traffic pengunjung blog/website dengan memasang iklan pada situs media sosial. Semisal saja dengan memasang iklan di situs Facebook yang memang banyak sekali pengunjungnya. 

7.     Konten berkualitas
Anda juga bisa melakukan cara lain dalam meningkatkan traffic blog/website dengan menyediakan suatu konten yang berkualitas. Tentu saja jika konten anda berkualitas, akan banyak pengunjung yang hadir di blog anda.

8.     Perbanyak konten blog
Perbanyaklah konten yang berkualitas pada blog anda. Dengan adanya konten berkualitas ini tentunya mampu membuat pengunjung berlama-lama di blog anda untuk dapat membaca artikel anda yang lainnya.  


Itulah tadi berbagai cara yang bisa anda lakukan dalam hal meningkatkan traffic pengunjung/blog dengan cepat. Sebenarnya masih banyak lagi cara lain yang bisa anda tempuh. 


Itu tadi adalah CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT

baik Sekianlah artikel CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG/WEBSITE DENGAN CEPAT dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/cara-meningkatkan-traffic-pengunjung.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...