iklan google

Sunday 24 April 2016

CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL

CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL
link : CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL

Baca juga


CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL



Cara Daftar dan Verifikasi Blog ke Google Webmaster Tool


CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMATER TOOL
Cara daftar dan verifikasi blog ke Google Webmaster Tool - Jika anda mempunyai blog tentunya anda tahu mengenai Google Webmaster Tool. GWT sangat bermanfaat untuk blog anda karena memiliki fungsi sebagai monitoring blog. Google webmaster ini dapat membantu anda dalam pengoptimalan blog, mendapatkan informasi tentang Google menemukan blog anda, membantu mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan blog dan lain sebagainya.
dari waktu ke waktu pun cara-caranya berubah,dan pada postingan kali ini saya akan menyajikan cara terbaru yang semakin simple dan lebih mudah dari cara sebelumnya.
Ada beberapa step yang harus dilakukan dalam cara daftar dan verifikasi blog ke Google Webmaster Tool ( GWT ). Cara daftar dan verifikasi blog ke Google Webmaster Tool ini akan memudahkan dan menuntun sobat dalam pendaftaran GWT. Berikut cara daftar dan verifikasi blog ke Google Webmaster Tool:
      silahkan login  disini untuk sobat yang sudah mem
iliki akun webmaster
    lihat gambar dibawah yang ada lingkar merah
CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMATER TOOL














     

CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMATER TOOL   

     


bertuliskan  tambahkan properti pada lingkaran merah  dan kemudian klik tambahkan properti, dan masukkan url sobat dikotak tersedia , kemudian
klik terus.
       maka sobat akan di berikan pilihan untuk verifikasi ke blog.saran saya sobat pilih  TAG HTML,karena nantinya sobat akan di berikan kode untuk di pasang di template blog tepatnya di bawah<head> yang pertama,lihat gambar di bawah:
CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMATER TOOL


















     
      baca:cara mendaftar google analytics

      
     
      kemudian setelah kode terpasang di blog silahkan sobat kembali lagi halaman webmaster,dan
       klik verifikasi,nanti akan ada tampilan seperti gambar di bawah:
   
CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMATER TOOL

      dengan begitu sobat sudah berhasil mendaftarkan blog sobat pada webmaster dan memasang kode pada blog,
       simpel kan sobat...?kalo tidak percaya silahkan bandingkan dengan cara-cara yang lainnya.


      Cara daftar dan verifikasi blog ke Google Webmaster Tool 

   ini bisa dilakukan untuk anda yang blognya belum teregister dengan GWT maka lakukan segera agar mudah dalam memonitoring blog sobat. Sehingga nantinya blog sobat dapat berkembang dan meningkatkan ratting dan juga agar blog sobat lebih cepat etrindex dalam search engine Google.
Dari beberapa cara daftar dan verifikasi blog ke Google Webmaster Tool di atas sangatlah penting untuk para blogger pemula yang ingin membangun sebuah blog. Dengan cara daftar dan verifikasi blog ke Google Webmaster Tool di atas pula blog sobat akan menjadi lebih mudah dalam pengawasan karena manfaat Google Webmaster Tool ini bisa sobat rasakan nantinya.


Itu tadi adalah CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL

baik Sekianlah artikel CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI BLOG KE GOOGLE WEBMASTER TOOL dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/cara-daftar-dan-verifikasi-blog-ke.html

1 comment:

  1. Submit your blog or website now for appearing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 websites submitted!

    SUBMIT NOW via I NEED HITS!

    ReplyDelete

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...