iklan google

Monday 25 April 2016

CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK

CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK
link : CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK

Baca juga


CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK

assalamualaikum.wr.wb
Salam jumpa lagi bersama saya,semoga sobat semua tetap dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun....amin.
di era modern seperti sekarang ini banyak pengguna smatphone bebasis android dari anak SD,SMP.SMA.MAHASISWA.PENGUSAHA dan PEJABAT dan masih banyak yang lainnya tanpa bisa di sebut satu per satu.namun masih banyak pemilik gadget tersebut yang belum faham bagaimana cara mengamankan/backup data-data yang ada di dalamnya apa bila terjadi sesuatu seperti hilang atau juga tiba-tiba gadget kita mati total,jalan satu-satunya adalah mendatangi tukang servis.

namun itu semua tidak akan bisa mengembalikkan nomor2 penting yang ada di dalamnya,namun saya akan memberikan tips/trik bagaimana cara mengamankan data yang ada di dalam gadget sobat
Okeh langsung saja pada postingan kali ini saya akan memeberikan tips/trik bagaimana cara mengembalikan data-data penting seperti no.ponsel  yang ada di gadget sobat  {yang bebasis android} apabila terjadi musibah seperti kehilangan atau terjadi kerusakan pada gadget sobat semua.

 baca:

"cara mengembalikkan data/kontak bbm di android klik disini"

Tahap pertama yang harus sobat lakukan adalah saat pertama kali membeli baru maupun seken,adalah Mendaftar nama email yang yang sudah bekerja sama dengan android yakni gmail.bagi yang belum mendaftar silahkan klik "klik disiniuntuk cara mendaftar
Tapi kalau sobat yang sudah memiliki akun gmail,silahkan buka menu gadget sobat,pilih setting/pengaturan lihat gambar  dibawah ini:

CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK
1.Kemudian pilih tambah akun,lihat gambar di bawah:

CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK













2.Kemudian pilih google,lihat gambar di bawah:

CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK

3.kemudian pilih yang sudah ada,lihat gambar di bawah:

CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK

4.kemudian masukkan alamat email dan password sobat kemudian klik segi tiga yang ke kanan,kemudian pilih oke,lihat gambar di bawah:

CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK






baca:cara menyimpan nomor penting di hp android agar lebih aman

Tunggu sampai proses selesai.usahakan jaringan internet di tempat sobat stabil,dan kalau proses selesai selanjutnya sobat tinggal ikuti petunjuk klik segitiga sebelah kanan sampai proses selesai.
kalau proses selesai nanti menu akan terlihat seperti gambar no.1,itu tandanya proses selesai.dengan selesainya peroses tersebut berarti dengan secara otomatis no.kontak hp ataupun no.pin yang anda simpan akan tampil dengan sendirinya di menu kontak tinggal tunggu kurang lebih 5 menit kalau kebetulan jaringan sedang bagus.

dengan catatan pada saat menyimpan no.hp atau pun no.lainnya . yang sobat pilih  adalah gmail.
untuk mengetahui bagaimana cara hp android menyimpan no.kontak atau  no.penting lainya  di gmail,silahkan klik disini
mungkin itu saja yang bisa saya share buat sobat-sobat semua,semoga tutorial cara mengembalikkan data di android kali ini bisa di mengerti oleh sobat-sobat semua.dan kalau di antara sobat ada yang belum faham silahkan comment di bawah.

 akhir kata ''wassalamu alaikum.wr.wb''  sukses selalu buat sobat-sobat yang sudah mampir di blog saya



Itu tadi adalah CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK

baik Sekianlah artikel CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGEMBALIKAN NOMOR TELEPHONE DI DI HP ANDROID YANG RUSAK dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/cara-mengembalikan-data-di-android.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...