iklan google

Tuesday 26 April 2016

TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK

TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK
link : TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK

Baca juga


TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK

CARA SEDERHANA MENCEGAH SITUS KENA HACK


TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK
Yang namanya internet, segala resiko memang bisa saja terjadi seperti halnya masalah situs kena hack. Meskipun para penyedia hosting sudah memasang keamanan buka berarti situs bisnis maupun situs pribadi anda dibobol oleh penyusup. Apalagi situs yang tidak pernah diupdate core websitenya juga bakalan rawan terkena hack.
Bagi anda para pengguna wordpress anda bisa sedikit lega karena aplikasi CMS nya diupdate secara berkala. Anda bisa mengupdatenya secara otomatis melalui panel dashboard wordpress admin. Meskipun demikian, anda tetap harus menjaga keamanan dari situs yang anda miliki.
Tentunya anda merasa sebal sekali jika situs anda menjadi sasaran para hacker. Saat situs anda ini sedang di hack biasanya situs anda tidak bisa dibuka seperti biasanya dan terdapat pesan dari sang hacker. Tentunya anda akan merasa sedih sekali situs anda hilang karena hacker terlebih situs itu begitu penting bagi anda.
Sebelum situs yang anda miliki itu menjadi sasaran para hacker, ada baiknya anda mencegahnya terlebih dulu. Inilah cara mencegah situs kena hack yang praktis dan tentunya akan aman dari gangguan para hacker. Caranya yaitu:

      1.      Cara mencegah situs kena hack 

      yang pertama tentunya anda harus memastikan komputer anda bersih. Pastikanlah komputer anda telah mengupdate situs yang bersih dari virus dan juga sejenisnya. Karena biasanya dari kuman-kuman tersebut para hacker bisa menembus situs yang adnda miliki. Anda bisa menggunakan anti virus untuk melakukan pembersihan komputer anda.

     2.      Cara mencegah situs kena hack 

        dengan cara selalu memperbarui script software yang anda gunakan. Akan lebih baik jika anda selalu mengupdate versi terbarunya.
     3.      Anda juga perlu berhati-hati menambahkan sesuatu ke dalam situs yang anda miliki. Hal ini juga termasuk dalam cara mencegah situs kena hack. Sesuatu disini bisa saja widget, theme,module atau bahkan plugin. Akan lebih baik jika anda memastikan keamanan script tertentu sebelum anda menambahkannya kedalam situs anda.
     4.      Cara mencegah situs kena hack juga bisa anda lakukan dengan memilih password serta username yang susah untuk ditebak. Jangan sampai anda menggunakan nomor telephone atau bahkan tanggal lahir anda. Anda bisa mengkombinasikannya dengan tanda baca, huruf atau bahkan kombinasi angka.
     5.      Jangan sampai anda menaruh banyak situs pada satu paket hosting. Hal ini tentu saja sangat berbahaya. Karena jika situs yang anda miliki terkena hack tentu akan berpengaruh dengan situs anda lainnya.
     6.      Cara mencegah situs kena hack juga bisa dengan melakukan setting permission. Pastikan setting permission pada folder dan file Anda aman dengan memilih permission 644 atau 755.
     7.      Jangan lupa juga untuk back up data anda secara rutin. Hal ini juga termasuk hal yang sangat penting agar terhindar dari para hacker.

Itulah tadi berbagai cara yang bisa anda tempuh untuk mencegah situs anda terkena hack. Jangan sampai situs penting anda musnah di tangan para hacker. Sebelum terkena hack akan lebih baik anda mengamankan situs yang anda miliki.
semoga tips di atas sangat bermanfaat untuk sobat semua


Itu tadi adalah TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK

baik Sekianlah artikel TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS SDERHANA CARA MENCEGAH SITUS KENA HACK dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/tips-cara-mencegah-situs-kena-hack.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...