iklan google

Tuesday 26 April 2016

CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS

CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS
link : CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS

Baca juga


CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS

CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS

sekarang ini perkembangan teknologi di bidang internet
semakin pesat,tak terkecuali indonesia bahkan sampai manca negara,
Terutama para pengguna android yang memiliki bbm untuk sekedar chat berkirim pesan atau pun berkirim gambar,atau jg berbagi data.

Namun Apa yang harus di lakukan jika gadget tiba2 blank/hilang,atau karena di curi orang,sementara data-data penting kita masih tertinggal disana,,,,upzz jangan bingung,,,!!!
di sinilah solusi terbaik mengatasi semua itu,lantas apa yang harus kita lakukan.
langkah pertama yang harus kt lakukan jika hp hilang,salah satunya adalah beli yang baru..hehehe...
Lantas kalo hp tiba-tiba blank gimana dong solusinya,,,?ya kt servis...hehehe...just kidding sobat.
Setelah di servis kok smua data2 pada ilang yah..gimana dong?!

Baca:cara mengembalikan no.2 penting yang tersimpan di hp

Eits..sobat tidak usah khawatir di sini lah solusi terbaik
Kalau Kontak BBM di smartphone Android sobat rusak atupu  Hilang, janganlah panik. Kenapa? itu karena kontak BBM telah tertaut Blackberry ID (BBID), yang artinya selama anda masih ingat detail akun BBID, maka seluruh kontak BBM anda tidak akan mungkin hilang, dikarenakan selamanya akan tersimpan di BBID. Sehingga, ketika suatu saat kontak BBM Android tiba-tiba mendadak jadi kosong setelah melakukan proses upgrade, bisa disebabkan oleh karena BBID yang selama ini digunakan oleh telah sign out otomatis dari BBM.
Atau setelah service di konter gara-gara mengalami kerusakan ataupun  baru membeli hp yang baru maupun seken.

Langkah pertama yang sobat lakukan adalah buka menu hp sobat pilih aplikasi bbm dan silahkan klik dan biarkan memproses sampai benar2 terbuka,cari jaringan yang bener2 kuat H+nya,karena pengalaman saya sebagai penulis jika jaringan sedang down akan sangat sulit sekali walaupun sekedar untuk membuka aplikasinya...yang sering terjadi hanyalah kegagalan karena minimnya jaringan,apalagi yang masih menggunakan jaringan EDGE..jadi saya menyarankan agar mencari signal/jaringan yang kuat.

Ok sobat setelah terbuka seperti terlihat di gambar di bawah ini:

CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS













Silahkan klik sigin /masuk di pojok bawah kanan jangan signup/buat akun ya sobat,karene itu hanya untuk sobat yang belum pernah mendaftar bbm atau sengaja ingin mengganti akun baru bbm karena yang lama lupa password/username,
setelah di klik selanjutnya akan tampil seperti gambar di bawah ini:

CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS

silahkan masukkan email sobat dan kata sandinya,kemudian klik sigin/masuk..dan tunggu sampai proses selesai.kalau sudah berhasil maka tampilannya akan seperti gambar dibawah berikut ini:

CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS












CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS

ini menandakan proses sigin/masuk sudah berhasil,untuk kontak yang belum tampil gambarnya biarkan saja dengan sendirinya jaringan akan memproses dengan sendirinya,makanya saran saya carilah jaringa yang bener-bener kuat agar prosesnya bisa lebih cepat.

oke cukup sekian ya sobat-sobat..tutorial di atas semoga bisa membantu pemasalahan yang sobat alami.selamat mencoba semoga berhasil.kalau sobat ada yang merasa kurang faham silahkan kirimkan komentar sobat di kotak komentar di bawah....

                                                      salam sukses selaalu>>>>>>>>>>>


Itu tadi adalah CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS

baik Sekianlah artikel CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGEMBALIKAN KONTAK BBM YANG KE HAPUS dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/cara-mengembalikkan-kontak-bbm.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...