iklan google

Thursday 12 May 2016

CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS

CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS
link : CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS

Baca juga


CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS

CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS

Pertumbuhan dari jumlah pengguna internet di tanah air saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat, dan ini secara langsung juga memberikan peluang bagi banyak orang tersebut untuk mendapatkan uang dari internet. Jika diperhatikan, usaha online sudah jadi salah satu peluang bisnis yang sangatlah menjanjikan saat ini. Beberapa pebisnis online memiliki penghasilan perbulan dengan jumlahnya yang bisa membuat kita “menganga” karena saking banyaknya. Tapi jumlahnya berpuluh-puluh kali lipat dari gaji kita yang masih kerja kantoran. Untuk itu pada artikel cara daftar dan menghasilkan uang dari revenuehits ini mungkin salah satu jalannya. Topik ini memang sudah seringkali dibahas pada berbagai media, baik itu adalah media online ataupun pada media offline. Tetapi, menurut kami tetap saja masih banyak sekali orang yang mencari dan terus menggali berbagai informasi tentang bagaimana mendapatkan penghasilan ini dari internet.
 

Cara daftar dan menghasilkan uang dari Revenuehits 

serta Memasang iklan nya tak sesulit seperti yang kita bayangkan karena jika mendaftar revenuhits langsung di terima tanpa adanya syarat apapun, dan caranya pun sangat mudah, revenuehits juga sebagai alternatif dari adsense karena kita bisa mendapatkan penghasillan yang besar dari revenuehits. Saat ini, sudah semakin banyak orang yang sadar bahwa mereka bisa mendapatkan beberapa jumlah uang atau dollar secara online melalui berbagai situs ataupun blog milik mereka.


Dalam artikel cara daftar dan menghasilkan uang dari revenuehits ini kita bisa memulainya. Revenuehits ini sendiri sudah muncul di tahun 2008,Serta sangat profesional pada sisi teknologi yang sudah canggih yang bisa memberikan dukungan yang baik serta juga terdiri dari pemasar online yang cukuplah sukses di lapangan dan keuangan mereka juga. Revenuehits ini berbasis PPC atau (Pay Per Click) dan juga CPA (Cost Per Action), sangat cocok juga untuk blog download games, film, software, maupun lainnya, karena revenuehits ini menampilkan gambar download dan juga playnow jadi besar kesempatan untuk kita untuk mendapatkan klik dari pengunjung. Penerbit iklan sekarang bisa menikmati Mendapatkan aset online mereka misalnya website, toolbar, pencarian, widget, dll. Kita tidak akan mendapatkan iklan yang non performing di situs kita karena kelompok disini melakukan penelitian dengan baik dan telah memastikan bahwa kinerja mereka juga akan stabil. Iklan yang hadir dan available adalah tersedia bagi orang-orang yang tinggi pada kinerjanya dan menggambarkan berbagai iklan yang meningkatkan penawaran yang sangat tinggi berbasis pada kinerja. Sekarang ini, ketika kita mempublikasikan iklan yang berkinerja sangatlah baik, maka secara otomatis pula kita akan dapat memperoleh penghasilan yang lebih.

Jenis iklan yang di sediakan oleh RevenueHits dalam artikel cara daftar dan menghasilkan uang dari revenuehits:


    1. Iklan banner
    2. Iklan Slider
    3. Pop Under
    4. Iklan Footer
    Dan tentu masih banyak yang lainnya

Tergantung pada kesukaan kita, kita bisa memilih salah satu dari jenis iklan tersebut. Pendapatan kita juga tergantung pada kinerja iklan, oleh karena itu, kita harus memastikan bahwa kita juga sudah benar-benar mengubah lalu lintas pengunjung blog/traffic/visitor pada blog kita. Jika kita tidak bisa melakukan itu maka kemungkinan besar dollar yang kita dapatkan akan kecil. Ada beberapa Metode Pembayaran Dari Revenuehits pada artikel cara daftar dan menghasilkan uang dari revenuehits ini:

1. Paypal dengan Minimal Payout nya $20
2. Wire Transfer dengan Minimal Payout nya $500
3. Payoneer dengan Minimal Payout nya $20

Cara daftar dan menghasilkan uang dari Revenuehits serta bagaiman menjadi publisher nya

1. Langkah pertama Buka/klik : revenuehits.com
2. lalu klik pada Join Now
3. isikan data data kita seperti nama, nama blog atau situs kamu, url situs atau blog kita,
4. Jika sudah di isi semua nya kita tinggal klik next step, nantinya kita akan masuk ke step kedua
5. Jika sudah selesai mendaftar kita tinggal login pada situs revenuehits untuk bisa memasang iklan nya pada blog kita.



Cara Memasang Iklan Revenuehits di blog atau situs:
1. Login lebih dahulu ke situs Revenuehits
2. Menuju Ke bagian Placement
3. Pilihlah Jenis iklan yang kita sukai, atau bagi yang merasa cocok dengan kriteria dari blog atau situs kita.
4. Bila sudah memasang placementnya kita tinggal klik </> agar bisa mendapatkan code iklan yang dapat ditaruh di blog kita
5. Lalu klik </> dan kemudian copy code tersebut
6. setelah itu masuk pada akun blogger kita >>> tata letak >>> dan tambahkan gadget/widget >>> lalu paste code yang dari revenuehits
7. Kemudian klik simpan dan setelah itu coba lihat hasil nya .


Itu tadi adalah CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS

baik Sekianlah artikel CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA DAFTAR DAN MENGHASILKAN UANG DARI REVENUEHITS dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/05/cara-daftar-dan-menghasilkan-uang-dari-revenuehits.html

1 comment:

  1. Are you looking to make cash from your traffic via popunder ads?
    If so, did you take a look at PopCash?

    ReplyDelete

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...