iklan google

Saturday 14 May 2016

CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI

CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI
link : CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI

Baca juga


CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI


CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA  DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI


Cara Mudah Menghasilkan Puluhan Sampai Ratusan Juta dari Google Adsense

Blog atau website saat ini menjadi salah satu wadah menumpahkan semua ide dan tulisan, berita, tips, serta masih banyak lagi. Namun tidak hanya itu saja dari blog atau website ini kita bisa mendulang untung yang banyak. Salah satunya dengan memasang iklan adsense. Memasang iklan Google AdSense di blog merupakan cara paling populer yang sering dilakukan kebanyakan blogger untuk bisa menghasilkan uang dari blognya. Namun meskipun sangat populer, hanya sedikit saja yang tahu cara menghasilkan puluhan sampai ratusan juta dari google AdSense.

Pada artikel tips kali ini kami akan sedikit berbagi tentang rahasia bagaimana cara cara menghasilkan puluhan sampai ratusan juta dari google AdSense. Rahasia yang akan kami bagikan adalah hasil dari analisa kami sedikit demi sedikit dan dari beberapa review teman-teman blogger juga. Selain itu tips dari kami ini juga sudah banyak terbukti ampuh untuk menghasilkan uang dari adsense ini:

Hal paling penting nomor pertama sukses dapat banyak uang dari google AdSense adalah dengan membuat blog yang berbahasa Inggris sehingga pengunjungnya pun berasal dari luar negeri. Namun perlu diperhatikan disini kita bukan hanya sekedar membuat blog dengan bahasa inggris, tapi juga secara khusus kita menargetkan pengunjung dari negara-negara tertentu. Kenapa? Karena dengan tingginya pengunjung yang berasal dari negara-negara yang memiliki nilai CPC tinggi, kita akan mendapat klik bernilai tinggi juga. Contohnya negara-negara tersebut adalah USA, United Kingdom, Australia, dll. Itu adalah salah satu cara mudah menghasilkan puluhan sampai ratusan juta dari google AdSense.


Cara menghasilkan puluhan sampai ratusan juta dari google Adsense memang tidak seperti membalikkan telapak tangan, hal ini tidak bisa dilakukan dalam semalam seperti layaknya membangun candi prambanan oleh seorang Bandung Bondowoso. Perlu adanya waktu yang cukup serta ketekunan kita diperlukan pula dalam hal ini. Namun dengan membuat blog yang berisi dengan tulisan kreatif dan inspiratif maka pengunjung juga akan senang mengunjungi blog kita. Tidak hanya itu saja para mesin pencari pun bisa mengindeks halaman-halaman andalan kita dengan baik. Tidak hanya itu saja menulislah dengan efisien sehingga tidak memakan waktu kita sampai seharian karena kita menulisnya dengan efisien.

Tips selanjutnya sebenarnya adalah hasil dari poin kedua. Hasil kerja keras kita dalam waktu ke waktu akan menghasilkan pengunjung tetap dan setia memantau blog kita. Hal ini merupakan yang paling dalam cara menghasilkan puluhan sampai ratusan juta dari google AdSense. Alasannya adalah, meskipun blog kita sudah memilih target pengunjung dari luar negeri misalnya dan memilih topik yang tepat, tetapi bila trafik pengunjungnya sedikit, maka hasil yang bisa diperoleh juga tidak akan memuaskan. 

Jangan lupa untuk mempraktekkan cara menghasilkan puluhan sampai ratusan juta dari google AdSense, kita juga harus sering-sering dan rajin mempromosikan blog kita di media social, di grup, dan jangan kupa untuk membuat jaringan baik sesama blogger, penghobi yang sama maupun dengan search engine optimalization. Karena ini adalah salah satu jalan menaikkan jumlah pengunjung kita. Tak ada penghasilan yang banyak tanpa pengunjung yang banyak pula. Jalan satu-satunya kembali lagi ke kita yaitu ketekunan dalam membangun blog itu sendiri. Sangat disayangkan apabila blog bagus buatan kita tidak ada yang membacanya. Karena fungsi utama dari blog itu selain menuliskan pikiran dan ide juga untuk berbagi. Semakin banyak yang membaca, semakin bermanfaat pula tulisan kita.

Selanjutnya, dalam membuat blog agar bisa mendapatkan trafik pengunjung banyak an massive seperti yang sudah kami jelaskan diatas bukanlah pekerjaan yang mudah. Salah satu tips cara menghasilkan puluhan sampai ratusan juta dari google AdSense selain kita membuat blog dengan trafik begitu banyak ialah dengan membuat bermacam blog. Cobalah selain kita mempunyai blog utama, ada juga blog cadangan dengan topik-topik lainnya yang kira-kira paling diminati dan mendapat revenue yang tinggi juga dalam memasang iklannya. Namun mengelola blog dengan jumlah yang tidak sedikit tidaklah gampang. Pastikan semua blog tersebut harus update agar terindeks dengan baik pada search engine.



Itu tadi adalah CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI

baik Sekianlah artikel CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG PULUHAN SAMPAI RATUSAN JUTA DARI GOOGLE ADSENSE ALA NUBI dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/05/cara-mudah-menghasilkan-uang-puluhan-sampai-ratusan-juta-dari-google-adsense-ala-nubi.html

2 comments:

  1. Submit your blog or website now for inclusion in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 sites handled!

    Submit RIGHT NOW using I NEED HITS!

    ReplyDelete
  2. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    More than 160,000 men and women are trying a simple and secret "liquids hack" to lose 2 lbs every night while they sleep.

    It is effective and works every time.

    This is how to do it yourself:

    1) Grab a drinking glass and fill it up with water half the way

    2) And then do this proven HACK

    so you'll become 2 lbs lighter as soon as tomorrow!

    ReplyDelete

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...