iklan google

Sunday 1 May 2016

CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU

CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU
link : CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU

Baca juga


CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU

Cara Daftar Verifikasi Blog di Bing Webmaster Terbaru

100  PERSEN CARA AMPUH MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET

Bagi anda yang sudah memiliki blog tentu saja anda juga perlu mendaftarkan blog ataupun website anda di sebuah mesin pencarian seperti halnya Google Webmaster dan juga Bing Webmaster. Hal ini bertujuan agar blog anda mudah ditemukan oleh mereka para pencari informasi.
Memverifikasi blog ke Yahoo maupun Bing memang sangatlah penting agar blog anda mudah diindex oleh kedua mesin pencari tersebut. namun sekarang ini sobat tidak perlu mendaftarkan satu/satu,kaena saat ini yahoo sudah bekrja sama dengan bing,sehingga memudahkan kita untuk medaftarkan Bing webmaster saja,maka secara otomatis kita juga sudah mendaftarkan keduanya,Tentunya  dengan melakukan hal itu blog anda akan semakin SEO friendly. Anda tentunya sudah tahu mengenai Bing yaitu sebuah mesin pencari terbesar ke 2 setelah mesin pencarian Google.
Sekarang saatnya kita belajar bagaimana cara daftar verifikasi blog di Bing Webmaster terbaru. Tentunya anda juga ingin mengetahui caranya bukan? Berikut inilah beberapa langkah caranya yaitu:

CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU


    1.      Tentu saja hal pertama yang perlu anda lakukan jika ingin daftar verifikasi blog yaitu dengan membuat sebuah akun Hotmail , Windows Live atau bahkan Outlook.  Akan tetapi, jika anda sudah memiliki akunnya anda tinggal memilih pilihan selanjutnya. Kemudian anda bisa log in ke Bing Webmaster dan sign in dengan menggunakan akun Microsoft yang anda miliki. Ketika anda sudah masuk kedalam dashboard Bing Webmaster, kemudian anda bisa memasukkan url blog  anda pada yang terlihat ada anak panah  lalu kliklah” add”. lihat gambar di bawah:

     
100  PERSEN CARA AMPUH MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET
       Apabila sudah, tentunya anda akan disuguhi dengan tampilan “about my website”. Pada urlnya tentu saja anda bisa memasukkan url blog yang anda miliki.contoh:http://domainsaya.blogspot.com Sedangkan pada”add a sitemap.” anda bisa memasukkan peta situs.contoh:domainsaya.blogspot.com/sitemap.xml ,Apabila semua form telah anda isi, andapun bisa klik tombol “save”. 
       lihat gambar di bawah:
       
100  PERSEN CARA AMPUH MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET
Sehingga akan muncul kode verifikasi  yang nantinya bakalan dipasang pada blog anda.
seperti terlihat gambar di bawah:
100  PERSEN CARA AMPUH MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET

   2.      Langkah yang kedua dalam daftar verifikasi blog di Bing Webmaster terbaru tentu saja dengan memasang kode verifikasi Bing ke blog.silahkan copy kodenya  kemudian silahkan sobat:

a.      Masuklah ke dashboard anda
b.      Lalu pilihlah template dan klik edit html
c.      Carilah kode <head>
d.      kemudian paste  scrip kode verifikasi Bing anda yang telah anda copy, tepat dibawah kode <head> lalu anda bisa klik simpan template
100  PERSEN CARA AMPUH MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET

3.      Langkah selanjutnya saat daftar verifikasi blog di Webmaster terbaru tentunya kembali lagi ke Bing Webmaster. Lalu kliklah tombol verify.

Pendaftaran yang anda lakukanpun sudah selesai. Tentunya bukan hal yang rumit jika anda mengetahui cara daftar verifikasi blog di Bing Webmaster terbaru ini. Dengan begitu, blog yang anda milikipun sudah mudah ditemukan oleh mesin pencari Google maupun Bing. Blog yang anda miliki kini bisa diakses oleh siapapun.



Itu tadi adalah CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU

baik Sekianlah artikel CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA DAFTAR VERIFIKASI BLOG DI BING WEBMASTER TERBARU dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/05/cara-daftar-verifikasi-blog-di-bing-webmaster-terbaru.html

1 comment:

  1. If you'd like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to do...

    If you would rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and restaurants...

    Then I urge you to play this short video to learn a strong secret that has the potential to get you your personal harem of attractive women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...