iklan google

Sunday 15 May 2016

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA
link : CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA

Baca juga


CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA



CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA


BEGINI CARA DAFTAR PAYONEER DAN AKTIVASINYA ALA NEWBY

Payoneer merupakan perusahaan yang berpusat di kota New York (US) ini berdiri sejak 2005 dan telah terdaftar Member Service Provider (MSP) dari MasterCard worldwide. Oleh karena itu Payoneer ini adalah perusahaan resmi, terpercaya yang menawarkan system pembayaran online yang tentunya memudahkan kita untuk bertransaksi secara Internasional.Jadi bila Anda punya akun Payoneer, Anda bak punya rekening bank namun yang bias digunakan untuk transaksi secara internasional. Baik untuk menerima pembayaran maupun untuk transfer pembayaran menuju rekening lain di luarnegeri. Untuk kita dalam artikel ini kita akan membahas cara daftar payoneer dan aktivasinya. Memang ada Paypal juga yang biasa dan sering digunakan untuk bertransaksi online ataupun secara internasional. Namun tidak semua Affiliate Merchant membayar komisinya ke affiliate via Paypal, termasuk Amazon dan banyak juga merchant lainnya.

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIFASINYA 

memang gampang-gampang susah. Pembuatan account juga kembali lagi tergantung Dari kebutuhan Anda. seperti saya sendiri,saat membuat payoneer sampai  di tangan saya membutuhkan waktu sebulan,,


 
CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA

dan Jika Anda butuh fitur yang dimiliki oleh payoneer, anda perlu membuat account payoneer tersebut. Ada beberapa manfaat atau fitur dari Payoneer yang juga dimiliki oleh Paypal, namun ada fitur yang dimiliki oleh Payoneer yang tidak dimiliki oleh Paypal.Yang butuh Anda siapkanya itu diantaranya data diri Anda sesuai kartu identitas KTP Anda. Setiap orang hanya boleh untuk mendaftarkan diri sekali saja. Dan anda tidak perlu membuat lebih dari satu akun Payoneer. Ketika  Anda telah berhasil mendaftar di Payoneer.com, maka Maka akan mendapatkan satu kartu yang di kenal dengan Prepaid Master Card Payoneer. Kartu ini akan dikirimkan gratis sesuai alamat pengiriman yang kita masukkan di form pendaftaran Payoneer. Kartu tersebut dapat dimanfaatkan untuk belanja mau pun tarik tunai di semu amesin ATM denganlogo MasterCard di seluruh dunia.

Cara daftar payoneer dan aktivasinya:


Langkah 1.

Bukalah website Payoneer.com dan klik Sign Up untuk mendaftarkan diri.
Pilihlah opsi Prepaid Master Card, supaya Anda nantinya mendapat kartu dari Payoneer
CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA


Langkah 2.

Isilah data diri Anda, seperti Nama Depan anda, Nama Belakang, Email Valid serta Tanggal Lahir sesuai dengan identitas KTP. Kemudian klik tombol Next untuk dapat melanjutkannya.

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA




Langkah 3.

Isilah data ,pilih negara indonesi,dan alamat rumah sobat sesuai ktp yang berlaku,kemudian pada pilihan phone type pilih  mobile dan masukkan no hp sobat dan jangan lupa masukkan kode negara sperti gambar .kemudian klik next

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA



Langkah 4.

Langkah selanjutnya adalah mengisi password. Password ini merupakan password untuk mengakses account Payoneer Anda nanti. Password ini minimal 7 karakter, dan minimal mengandung 1 huruf serta 1 angka. Laluisi Security Question untuk keamanan dari informasi Anda.,saya menyarankan pilih yang mudah di ingat Lalu klik tombol Next.

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA


Langkah 5

Cara daftar payoneer dan aktivasi selanjutnya


Di sini, kita diizinkan memilih Type of Goverment ID, yaitu Driving License (SIM), National ID (KTP), atau Passport. Manakah yang perlu dipilih? kami menyarankan Anda untuk memakai National ID (KTP). Lalu Scroll kebawah, Anda akan menemukan pilihan Shipping Address. Jika Anda ingin menulis kan Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda Alamat KTP, tandai bagian “Enter Alternate Shipping Address”. Ataubisa abaikan bagian ini, bila Anda surat menyura tAnda memang sama dengan alamat di KTP Anda.Baik Shipping Address maupun Alamat yang sudah Anda isikan sebelumnya harus jelas dan selengkap mungkin, sebaba lamat ini yang akan digunakan untuk pengiriman dari Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.Klik tombol Order, untuk bisa menyelesaikan pendaftaran ini Setelah klik tombol ORDER, maka nantinya akan muncul tampilan berhasil. Selamat Anda telah Berhasil mendaftar.

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA

Ada satu hal lagi yang perlu kita lakukanya Yaitu kita harus membuka Email Anda yang sudah didaftarkan sebelumnya. Maka kita perlu klik tombol COMPLETE REGISTRATION pada dalam Email tersebut.
Sampai di bagian ini kita telah menyelesaikan bagian Anda. Tunggulah beberapa hari kemudian, biasanya anatar 3 hari,dan Anda akan menerima email notifkasi yang berisi tentang Pengajuan Pendaftaran Anda sudah disetujui, maka Prepaid MasterCard Payoneer anda siap dikirimkan ke alamat yang dituju.  

dan biasa nya sesuai pengalaman saya ketika memnunggu notifikasi bahwa pendaftarn kita di terima dan akan di kirim ke alamat kita,kita akan sulit untuk login ke akun payoneer kita,tp jangan khawtir,setelah notifikasi tersebut sudah kita terima,kita baru bisa masuk lagi ke akun payoneer kita,

setelah kartu payoneer sampai di tangan kita,langkah selanjutnya adalah:

CARA AKTIVASI KARTU PAYONEER.

langkah-langkah yang harus kita lakukan adalah:
silahkan sobat masuk ke akun payoneer sobat,
kemudian buka dasbor pada halaman home page silahkan klik tombol     aktivate
lalu pada step yang paling terakhir, klik card activation,
lihat gambar di bawah:


CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA

dan kemudian kita akan di arahkan ke halaman 3 form pengisian
form ke 1 masukkan nomor 16 digit yang tertera pada kartu payoneer sobat.
form ke 2 masukkan pin 4 digit yang mudah di ingat.
form ke 3 masukkan kembali pin 4 digit sama seperti form ke 2.
lalu centang i agree to the pricing and frees dan i agree to the cookies policy
slanjutnya klik activate
lihat gambar di bawah:

CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA


berhasil..............................!!!!!!!
selamat sekarang sobat sudah mengaktifkan kartu payoneer sobat.
bagaimana sobat,Mudah bukan 

cara daftar payoneer dan aktivasinya?

Ketika kita sudah membuat account Payoneer, maka kita akan mendapatkan Prepaid MasterCard Payoneer yang bisa digunakan untuk belanja maupun tarik uang tunai pada semua mesin ATM yang berlogo MasterCard yang ada di seluruh dunia.dan sobat pun bisa mengikuti program affiliate payoneer agar bisa mendapatkan $25.caranya sobat harus mempunyai refferal yang mau mendaftar lewat link sobat,karena payoneer akan memberikan @$25 untuk pendaftar dan $25 dolar yang menyediakan link.jadi kalo sobat belum mempunyai kartu payoneer silahkan daftar  disini karena jika sobat daftar lewatlangsung ke akun payoneer.com ,sobat tidak akan mendapatkan $25 dolar dari payoneer,,itulah kelebihan payoneer.dan 1 lagi kelebihan payoneer adalah bisa untuk verifikasi akun paypal sobat.bagi sobat yang akun paypalnya belum di verifikasi dan dan tidak mempunyai kartu kredit buruan daftar langsung disini





Itu tadi adalah CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA

baik Sekianlah artikel CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA DAFTAR PAYONEER YANG PALING MUDAH DAN GAMPANG PLUS AKTIVASINYA dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/05/cara-daftar-payoneer-paling-mudah-dan-gampang-plus-aktivasinya.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...