iklan google

Thursday 12 May 2016

CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT

CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT
link : CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT

Baca juga


CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT

CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT


Hosting adalah suatu space atau tempat di internet yang dapat kita gunakan untuk menyimpan data-data dari situs kita. Entah itu merupakan situs perusahaan, situs pribadi, maupun situs blog, dan juga lain sebagainya. Setiap situs yang akan kita jadikan online sehingga banyak orang yang bisa mengaksesnya, hal ini harus disimpan pada suatu host. Dan saat ini sudah banyak tersedia host-host yang ditawarkan yang bertebaran di internet. Mulai dari yang berbayar, hingga yang gratis sekalipun. Yang gratis itu biasanya nama domain yang kita dapat hanyalah subdomain dari situs induk dimana kita sudah mendaftar disitus tersebut. Contoh dari situs yang gratis adalah misalnya www.cjb.net www.000webhost.com www.ripway.com dan tentu masih banyak lagi. Lalu apa hubungannya dengan cara memasang webhosting pada blogspot?

Mungkin anda akan bertanya-tanya, bila ada hosting yang gratis, mengapa kita harus pakai yang berbayar? Ini adalah pertanyaan yang menarik dan juga situasional. Domain berbayar tersebut menawarkan anda fitur-fitur yang tentu saja jauh lebih lengkap dibandingkan dengan  yang gratis. Contohnya diantaranya tersedianya fitur-fitur seperti: fitur FTP, fitur mysql, fitur webmail, bebas iklan dan lain sebagainya. Situasional? Mengapa demikian? Karena jika kita dalam keadaan darurat, atau kemampuan finansial anda sedang dalam down, tidak ada salahnya untuk menggunakan hosting gratis. Toh yang terpenting itu adalah nama domain situs kita. Orang-orang akan mengingat domain anda bila memang menarik. Sedangkan hosting yang gratis banyak batasannya. Kita tidak dapat menentukan space yang dapat kita gunakan, sering kali juga ada iklan-iklan yang tidak kita inginkan, aksesnya yang lambat, dan sebagainya. Untuk itu mari kita lanjutkan artikel cara memasang webhosting pada blogspot ini hingga selesai.

CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT


Banyak sekali situs-situs webhost yang menyediakan hosting dan juga domain dengan harga yang beragam. Kebanyakan dari harga-harga yang ditawarkan tidak lagi semahal dulu. Metode pembayarannya pun bermacam-macam. Bisa perbulan, pertahun, dsb. Dalam cara memasang webhosting pada blogspot ini ada beberapa yang harus kita perhatikan. Rekomendasi kami untuk webhosting berbayar adalah www.dijaminmurah.com. Situs ini merupakan webhost yang sudah banyak menguntungkan para penggunanya. Disana anda akan terkejut ketika melihat harga yang ditawarkan. Kita bisa melihat hosting yang ada di Indonesia berukuran 500 MB saja dihargai sebesar Rp. 22.500 perbulan. Jika kita ingin memilih yang pertahun, maka kita akan lebih hemat 35%. Yaitu kita cukup membayar sebesar Rp.240.000. Bayangkan jika kita memilih webhosting lain yang rata-rata perbulan berharga antara Rp.50.000 perbulan untuk 100 MB hosting. Jika hitungannya pertahun, kita bisa hitung sendiri. Disamping itu, proses nya pun relatif sangat singkat. Kami pernah membuat hosting untuk salah satu klien. Seetelah dia transfer uang pada admin www.dijaminmurah.com dan hanya beberapa menit kemudian hosting dan domain sudah aktif. Jika kita menggunakan server diluar Indonesia, biayanya pun akan lebih murah dari harga yang kami sampaikan di atas. Tapi koneksinya agak sedikit dibawah dari server indonesia karena jarak. Tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau pastinya akan tetap menguntungkan kita.

baca:cara memasang domain sendiri pada blogspot

Salah satu cara untuk bisa mempercepat Loading Blog adalah menggunakan webhosting kepunyaan Pribadi khususnya untuk wadah penyimpanan File baik itu JavaScript, CSS, HTML, Image ataupun Gambar maupun File lainnya. Untuk itulah kita membahas cara memasang webhosting pada blogspot. Atau istilahnya Cara membuat Brankas untuk bisa Menyimpan harta Blog yang lazim untuk disebut Hosting di Blogspot secara Gratis. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Masuk ke Account Blogger dengan ID milik kita.
2. Pada Dasbor lihat bagian kanan atas disamping Foto Profil kita dan pilih Akun
3. Pilih bagian Produk
4. Langkah selanjutnya adalah pilih Site
5. Berikutnya Pilih Create - Blank template dan kemudian isikan Data pada Form yang ada
6. Lalu site Hosting kita sudah tercipta,
7. Selanjutnya kita bisa Membuat Folder / Halaman
8. Dan selanjutnya Folder / Halaman sudah tercipta
9. Kemudian Untuk bisa mulai penyimpanan sangat gampang, kita cukup memilih +Add File  maka File yang berada di Komputer kita akan tersimpan di Site Hosting Gratis ini.
10. Untuk dapat mempergunakan / pemanggilan File itu, kita hanya perlu Klik kanan pada Nama Filenya dan kemudian Copy Alamat Linknya.




Itu tadi adalah CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT

baik Sekianlah artikel CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA PALIMG MUDAH MEMASANG WEBHOSTING PADA BLOGSPOT dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/05/cara-memasang-webhosting-pada-blogspot.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...