iklan google

Wednesday 11 May 2016

CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK

CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK
link : CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK

Baca juga


CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK


CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK

Cara daftar microsoft Outlook 

tidak serumit seperti yang kita pikirkan karena tampilannya cepat untuk dimengerti, juga faktor dari iklan sudah dipangkas habis demi untuk menjaga privacy dari pengguna.Kembali ke Email tadi, mengapa kita harus mendaftar akun Email di Outlook karena jaman sekarang surat menyurat menggunakan kertas sudah tidak jaman lagi, dengan menggunakan surat electronik dengan kecepatan transfer data file hitungan menit bahkan kadang detik. Kemudian bagaimana cara Anda dapat mengatur akun Gmail di Outlook 2013 menggunakan POP3 ataupun IMAP.

Dengan antarmuka yang intuitif dan adanya sejumlah fitur yang sangat berguna, Gmail tidak diragukan lagi menjadi platform terbaik untuk bisa mengelola email Anda. Namun, ada beberapa alas an tertentu mengapa orang ingin mendaftarkanakun Gmail di Microsoft Outlook. Seperti, jika Anda memiliki beberapa account email untuk mengelola, Anda akan lebih memilih sebuah platform tunggal pada Microsoft Outlook untuk bisa melakukan hal ini. Anda juga mungkin menginginkan untuk menggunakan outlook sebagai cadangan perangkat lunak sebagai tempat menyimpan pesan Gmail Anda secara lokal pada komputer. Dan pada kali ini kita akan mencoba cara daftar microsoft outlook dengan gmail.

POP3 dan IMAP keduanya dalah protokol yang memungkinkan untuk terhubung ke server mail dan bisa mengambil email kita. Dengan POP3, semua email akan di-download ke komputer terlebih dahulu sebelum dapat melihatnya di email client kita seperti Microsoft Outlook. Ketika kita membaca email di Outlook, email akan ditandai sebagai dibaca secara otomatis di dalam perangkat lunak, namun masih akan ditandai sebagai email yang belum dibaca pada server mail. Hal yang sama akan berlaku jika Anda menghapus email di Outlook dan Anda masih akan melihat email kita melalui versi web-based di Gmail, meskipun email itu telah dihapus dalam Microsoft Outlook.Berbeda dengan POP3, menggunakan IMAP sync yang merupakan salah satu cara daftar microsoft outlook. Kita harus menggunakan IMAP bila ingin mengakses email Anda melalui beberapa perangkat kita seperti komputer kantor, laptop, tablet ataupun ponsel Anda. Hal ini dikarenakanbila Anda telah menghapus email kita ketika mengakses kotak masuk email pada laptop Anda, dan kemudian login ke inbox lagi pada tablet Anda, Anda tidak tentu tidak ingin melihat email yang Anda sebelumnya telah dihapus, kan? Email yang sebelumnya dibaca juga akan ditandai sebagai dibaca pada semua perangkat Anda.

Cara daftar Microsoft Outlook, 

pertama kita harus mengaktifkan POP di Akun Gmail. Untuk melakukannya, arahkan ke ikon gigi roda kecil di sudut kanan atas layar Anda. Klik Settings dari menu drop down. Dan menuju ke Forwarding and POP/IMAP tab.Dalam bagian kedua yang berkaitan dengan POP download , memungkinkan POP dan pilih dari dua pilihan pertama, Enable POP for all mail ataupun Enable POP for mail that arrives from now on. Hal ini tergantung pada apa kebutuhan kita, tweak pengaturan yang terkait dengan tindakan yang ingin dilakukan bila e-mail yang diakses dengan POP.Jalankanaplikasi Microsoft Outlook dan arahkan menuju File di bagian atas dan lalu klik pada tombol Add Account pada bawah Informasi Rekening.Pada jendela Tambah akun, centanglah pilihan di bagian bawah, secara manual untuk mengkonfigurasi pengaturan server, dan kemudian klik next.Pilih opsi pertama yaitu Internet Email dan lalu klik next.Masukkan nama dan kemudian alamat email pada informasi pengguna. Dalam Informasi server, pilih POP3 sebagai jenis untuk account. Masukkan server surat masuk dan kemudian keluar. Untuk Gmail, server mail yang dimasukkan yaitu pop.gmail.com dan server keluar ialah smtp.gmail.com. Berdasarkan informasi Login, masukkan username yaitu (alamat email Gmail Anda) dan juga password Gmail Anda.


Langkah selanjutnya dalam cara daftar microsoft outlook. Sekarang, menuju ke More Settings . Arahkan ke Outgoing server dan lalu pilihan pertama Server keluar membutuhkan otentikasi. Pilih pilihan pertama pada Use same settings as my incoming mail server.Arahkan ke Advanced tab dan lalu masukkan nomor port yang sesuai. Untuk server surat masuk, coba masukkan 995 dan aktifkan pilihan server ini yang membutuhkan koneksi terenkripsi. Pada server surat keluar, coba masukkan nomor 465 dan memilih SSL dari daftar drop-downnya.Setelah kita selesai dengan hal tersebut, klik OK dan kembali lagi ke jendela pengaturan Gmail. Di bawah Pengaturan Uji Account Email, aktifkan opsi yaitu otomatis menguji pengaturan akun. Kemudian klik Next. Outlook akan mengirim pesan sebagau tes email ke akun Anda. Bila email sudah berhasil disiapkan, Kita akan menerima email tes pada kotak masuk Anda.Setelah kita berhasil mengatur hal tersebut, kita sudah bisa memanfaatkan Microsoft Outlook untuk bisa mengirim dan menerima email dari alamat Gmail Anda.


Itu tadi adalah CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK

baik Sekianlah artikel CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA DAFTAR MICROSOFT OUTLOOK dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/05/cara-daftar-microsoft-outlook.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...